Tukul Sajikan ‘New Famili 100′ Lebih Menghibur

20131024 New Family 100 Indosiar Tukul

[ A+ ] /[ A- ]

JAKARTA | BeritaKedaulatan.com – Kuis keluarga favorit keluarga Indonesia Famili 100 hadir kembali di stasiun televisi Indosiar, setelah sempat mengisi hari-hari keluarga Indonesia selama lebih dari 10 tahun.

Berbeda dengan Famili 100 sebelumnya, Deputi Direktur Produksi Indosiar Indra Yudhistira mengatakan, kali ini Indosiar menggandeng Tukul Arwana, seorang komedian paling fenomenal di Indonesia sebagai pembawa acara.

“Tahun ini kita ingin mengawali trend kuis di televisi dengan menghadirkan kembali kuis Famili 100 yang kami sebut New Famili 100, dengan kemasan baru dan lebih fresh,” tutur Indra, saat konferensi pers di kantor Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, Kamis (24/10/2013).

Sang pembawa acara New Famili 100 Tukul merasa besyukur bisa bergabung di New Famili 100 karena, “Ini sesuatu yag baru buat saya, tapi saya tidak merasa terbebani dan enjoy bekerjanya,” kata Tukul.

Dalam tanya jawab Tukul melontarkan sebuah kelakar bahwa, “Saya memang dikenal sebagai artis pendongkrak rating,” candanya disambut tepuk tangan peserta yang hadir konferensi pers.

Famili 100 telah mengudara di 56 negara dan semakin berkembang, di Indonesia New Famili 100 berevolusi sesuai perkembangan zaman, akan diberikan unsur komedi didalamnya.

Kuis New Famili 100 akan segera hadir mulai 4 November 2013, yang akan ditayang setiap Senin-Jumat, pukul 17.00 WIB, dengan menampilkan tim peserta yang terdiri dari keluarga reguler, keluarga selebriti, dengan memperebutkan hadiah total sebesar 50 juta Rupiah di setiap episodenya, pemirsa TV dapat berpartisipasi sebagai peserta dengan mendaftar secara online di www.famili100.com. (ASG/BK)

BeritaKedaulatan.com

FOTO: BeritaKedaulatan.com

QR Code - Take this post Mobile!
Gunakan scan kode QR (Quick Response) ini lewat QR Scanner yang ada pada mobilephone Anda. Kode ini terdapat url-Link dari halaman posting ini. Berbagi link secara mobile dan sebagai sarana penyimpanan arsip anda. www.beritakedaulatan.com

Comments

comments

Berikan komentar pada kolom Facebook...

Your email address will not be published. Required fields are marked *


six × = 24

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Rimons twitter widget by Rimon Habib